Jumat, 09 Desember 2016

Jaringan Internet Kuat Bikin Bandung E-Sport Competition Ketagihan dengan MNC Play


BANDUNG - MNC Play kembali dipercaya menjadi official broadband partner dalam event Bandung E-Sport Competition yang digelar di Bandung Electronic Center (BEC), Kota Bandung, Sabtu (19/11/2016).

Event kali ini merupakan rangkaian puncak alias grand final. Di Bandung, event tersebut adalah yang kedua kalinya setelah sebelumnya menjadi tuan rumah di babak penyisihan.

"Kami sebagai official broadband partner, men-support koneksi internet di sini, dimana karena online, mereka butuh kestabilan dan kecepatan internet, makanya mereka memilih kembali kita sebagai official broadband partner," kata Branch Head MNC Play Bandung Edwin Sukisman.

Dijelaskannya, panitia dan peserta merasa puas atas layanan koneksi internet yang disediakan oleh MNC Play. Hal tersebut menjadi alasan mengapa panitia kembali merangkul MNC Play untuk mendukung kegiatan tersebut.

"Karena MNC Play sebelumnya jug men-support sebagai penyedia internet, mereka puas, mereka minta kita untuk men-support kembali acara ini. Tentunya kita berharap ini berkesinambungan untuk kedepan," jelasnya.

Sementara dalam kegiatan itu, ada beberapa game online yang dipertandingkan dengan ratusan peserta, di antaranya 'Dota E', 'Point Blank Mobile', 'Vainglory', serta beberapa mobile dan PC game lainnya.

Ketua Penyelenggara Bandung E-Sport Competition, Bahari Indra Prabowo, antusias dengan penyelenggaraan kali ini. Apalagi kegiatan itu kembali didukung oleh MNC Play yang ikut mendukung kelancaran akses internet.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada MNC Play atas kesetiaannya dalam memanjakan komunitas gamers di Kota Bandung. Kami berharap kerjasama ini terus berlanjut, terutama untuk meningkatkan ketertarikan pada industri gamedan teknologi berbasis internet di Indonesia," jelas Bahari.


Source link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar